Pages

GESREK ITU...........

Monday 7 July 2014
"Bro, gesrek apaan sih ?"

"Bro, gue bingung sama orang-orang yang lagi gesrek, sebenarnya gesrek itu apa ?"

"Eh, lu tau arti gesrek gak ? Gue udah nyari di mbah gugel gak ketemu-ketemu. Mungkin lu tau artinya."

"Eh bro, Lu ganteng, pantes Ayana mau. Kenapa bisa gitu ?"

Pertanyaan terakhir yang itu gak bener dan mustahil terjadi. Pertanyaan yang diatas adalah pertanyaan yang mengganggu hidup gue. Tidur tak nyenyak, makan pun tak enak, gebetan pun terhenyak. Gue akan mencoba menjawab pertanyaan diatas dengan lengkap karena kalau di Twitter cuma dibatasi 140 karakter, yaiyalah namanya juga mikroblog.



Gesrek menurut gue adalah sesuatu yang abnormal yang terjadi pada diri kita. Mungkin gesrek itu seperti lu senyum-senyum sendiri, ketawa gak jelas, gelisah gak jelas, rasa bahagia berlebihan setelah melihat sesuatu, mungkin ini bisa juga disebut Gila.

Mungkin gesrek itu adalah sinonim dari kata gila, Tapi lebih sopan. Itu mungkin! Tapi ada cukup bukti kalau gesrek itu kata sinonim dari kata Gila.

CONTOH KECIL :

- "Eh kampret, gue baru liat poto si Dedemit, gue jadi gesrek gini."

Mungkin lu pernah berkata misalnya melihat sesuatu yang sama seperti percakapan diatas. "Gue jadi gila gara-gara poto si Dedemit." Mungkin kata "gila" kurang enak didengar, maka munculah kata Gesrek.

- Terus si Acuy ngepost poto makanan pada bulan Ramadhan. Tiba-tiba ada yang bilang "Lu lagi gesrek ?" dan terus si Acuy mengiyakan bahwa dia Gesrek. Contoh yang ini adalah yang paling benar! Memang Acuy itu gila dan sudah mengidap penyakit jiwa sejak HS sama Viny.

- Acuy juga barusan ngetweet "Queen Vienny Fitrilya membuatku gesrek. akakak :v" Berarti, "Viny udah membuatku menjadi gila." Kan Acuy udah gila sejak HS sama Viny.

Mungkin kedua contoh diatas belum membuat lu semua percaya kalau Gesrek = Gila, tapi lu masih percaya sama AKSI = REAKSI.

CONTOH BESAR :

Lu semua tau kan kalau si Shania, Kinal, Beby, sama Jeje kalau udah nyatu di Twitter gimana ? Pasti mereka semua gila-gilaan, mengeluarkan aib masing-masing, ngeposting foto yang gila, dan bilang kalau gue ganteng (yang terakhir itu abaikan).

Terus mereka bikin HT #kamigesrek, HT itu mencerminkan kegiatan mereka yang cenderung gila. Mungkin prinsipnya sama kaya AKSI = REAKSI, #kamigesrek = #kamigila.

Mungkin kegilaan mereka bisa menjadi bukti bahwa Gesrek sinonim dari gila. Tapi kata"gesrek" itu adalah penyelamat, misalnya mereka buat HT #kamigila, kebayang nanti haters bilang idola kita sudah gila. Hahahaa.

KESIMPULANNYA! SAYANG! :

Jika bener memang gesrek sinonim dari gila, mungkin orang gila lah yang paling tersakiti. Status "Gila" sudah dilenyapkan oleh kata "Gesrek" dan jadi gak enak kalau ada yang ngatain dia. "Ah lu, orang gesrek dasar!" Gue sangat bertanggung jawab bila ini terjadi.

Kaum awam pun mengira bahwa Gesrek itu adalah Gesek, tapi gue mengira bahwa Gesrek itu sinonim dari Gila. HARGAI PERBEDAAN YA BRO!

Jika postingan ini diterima oleh rakyat, gue sangat berterima kasih. Tapi jika ada postingan lain tentang "Gesrek" anggaplah itu yang benar, karena gue ngeposting ini hanya sekedar menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diatas.

Gesrek juga sering dikaitkan dengan otak. Otaknya jadi miring berapa derajat, Otaknya geser berapa centimeter, Otaknya Ori atau KW.

Jadi! Sekali Lagi! Gue mohon jangan terlalu serius dengan postingan ini karena postingan ini hanya sekedar menjawab pertanyaan dari orang-orang.

Oke segitu ajah Arti Gesrek dari gue. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang membuat anda gelisah.

Assalamualaikum!

SELAMAT PUASA!

Es Ulat Hijau. Enak.

4 comments:

  1. Hahahahaha, Visit back ontagaul.blogspot.com dan tipsbl.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kaya nya yang nulis postingan ini mulai gesrek juga hahaha

    ReplyDelete
  3. gesrek tuh kalau angkot lagi penuh.."eh, tolong gesrek dikit donk." gitu..hehe..

    ReplyDelete
  4. E buset,, Jadi gw di gesrekin orang,,, wawww

    ReplyDelete