Pages

Comic Comic

Wednesday 19 June 2013
Saya mau post para comic comic mulai dari kompas TV sampai Metro TV(Comic Favorite saya)

Kompas TV





  • Muslim


Muslim ini terkenal dengan ciri khas logat Maduranya,materi besi,dan Aselolenya.Dengan tema apapun dia masih bisa bawain materi besi.Contohnya pas tema Superhero,dia bawain materi dia ngebayangin jadi Iron Man(Manusia Besi).Terus juga bawain materi aselole yang paling saya suka.

  • Fico
Fico terkenal dengan materi absurd dan salamnya.Coba kalian tulis materi Fico di buku dan coba baca lagi,apakah itu lucu?kayanya kurang.Tapi pembawaannya yang buat materinya lebih lucu.
  • Babe
Babe terkenal dengan act out dan kata "ah sudahlah"nya.Misalnya act out tiang striptease dan ibu ibu harlem shake
.      
Metro TV
  • Bintang Bete
Saya suka Bintang Bete karena callbacknya yang kece dan rambutnya yang lurussss~
  •       Jui
Saya suka Jui kalo di panggung kayanya enjoy banget gitu,sama rambutnya yang mirip Budi Anduk
Raditya Dika
Raditya dika bukan di metro TV tapi cuma juri di SUCI3,dan bukan peserta kan?jadi saya bedain aja di terakhir.Raditya Dika ini bawain materi tentang percintaan-percintaan Indonesia biasanya,jadi lebih mudah dimengerti sama orang orang..

No comments:

Post a Comment